20 Game Android Terpopuler di Indonesia

20 Game Android Terpopuler di Indonesia

20 Game Android Terpopuler di Indonesia - Banyak game yang bisa kita download dengan mudah di Google Play Store. Mulai dari game untuk anak – anak, puzzle, olahraga, game petualangan, game strategi dan masih banyak lagi lainnya. Dari sekian banyak game yang ada di Google Play Store dalam artikel ini akan membahas beberapa game android terpopuler. Jika Anda mengaku gamer maka game – game berikut wajib berada di gadget Anda. Penasaran Game android terpopuler di indonesia 2015 apa saja yang dimaksud? Simak ulasan berikut :

20 Game Android Terpopuler di Indonesia

20 Game Android Terpopuler di Indonesia


1. Clash of clans

Dalam game ini anda harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Emas dan Elixir di Clash of Clans ini bisa digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan. Pasukan disini tujuannya gunakan untuk menyerang kota musuh, karena dengan menyerang kota musuh, anda bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu anda di dalam game Game Clash of Clans bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.

2. Line Let’s Get Rich

LINE Let’s Get Rich adalah sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Sebelumnya game tersebut mungkin sudah sering kita temui, namun dalam game PC, dan kini game LINE Let’s Get Rich sudah tersedia untuk Mobile. Pemain dapat memainkannya bersama teman-temannya alias multiplayer di online network, dimana juga ada fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

3. Hay Day 

Dalam game Hay Day, pemain disajikan dengan pertanian yang masih kuno/ tradisional, dalam permainan ini misinya adalah bertani/ berkebun, berternak, produksi dan menjual/ membeli barang agar bisa jadi petani yag sukses.Game ini memang mengusung genre farm simulation yang sebenarnya sudah jamak ditemui di game-game lainnya. Namun, ada banyak fitur inovatif yang membuatnya berbeda dan kompleks, seperti interaksi dan jual beli antar pemain.

4. Game of War – Fire Age dan Heroes charge

Game ini adalah game strategi dimana kita harus berperang pada zaman api. Membangun & Customize kerajaan, untuk meningkatkan level permainan. Buat Senjata dan pasangi dengan Permata yang kuat untuk memerlengkapi Pahlawanmu dengan Senjata Kuat yang Legendaris.

5. Angry Bird

Siapa yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori game yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Untuk anda yang belum pernah memainkannya, segera download game ini di Google Play secara gratis.

6. Despicable Me

Salah film animasi yang cukup terkenal kini dapat anda mainkan di perangkat android. Despicable Me merupakan game android terpopuler di Indonesia pada tahun 2015 karena sangat menarik dan asik untuk dimainkan. Karakter pada game ini memiliki warna kuning dan terlihat sepertit pisang, karakter tersebut yakni Minion. Pada permainan ini, akan terdapat beberapa level yang harus anda selesaikan. Penasaran dengan game ini, yuk download di Google Play Store secara gratis.

7. Subway Surfers

Salah game yang mirip dengan Despicable Me yakni Subway Surfers. Pada permainan ini anda harus berlari untuk mengumpulkan koin, namun pemain harus menghindari kejaran anjing dan satpam saat mengumpulkan koin. Untuk jalan yang dilalui yakni bernuasa rel kereta dan pemain harus berlari di tengah rel tersebut. Apabila tertarik dengan game android seru ini bisa di download di google play store tanpa dipungut biaya.

8. Cat The Rope: Time Travel

Game puzzle android yang cukup menarik untuk dimainkan pada perangkat android yakni Cat The Rope: Time Travel. Permainan ini menawarkan tampilan grafis yang terlihat lucu dan ceria. Pada Cat The Rope: Time Travel, terdapat beberapa level berbeda yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda merangkai sebuah puzzle. Apabila penasaran, langsung saja download secara gratis di Google Play Store.

9. Heroes In Time

Bagi kalian yang tertarik dengan game Android RPG Offline terpopuler dan gratis, cobalah untuk memainkan game Heroes In Time di gadget android kesayangan anda. Seed III: Heroes in Time merupakan game Android RPG offline yang tak kalah menariknya untuk dimainkan. Plot dalam permainan ini dimulai dari kerajaan Meshim yang berada di benua Helikuf, karakter utama harus memperjuangkan perdamaian kerajaan.

10. Legendary Heroes

Permainan MOBA terbaik yang mirip DotA pertama adalah Legendary Heroes. Game ini memiliki banyak hero dan juga sistem 3 jalur yang membuat anda dapat mengendalikan semua hero. Pada mode campaign di game MOBA ini terdapat hingga 30 maps yang akan menghibur anda. Legendary Herois dapat di download secara gratis dan dapat digunakan pada Android dan iOS.

11. Happy Street

Game android terpopuler di Indonesia 2015 selanjutnya adalah Happy Street. Game Happy Street memiliki desain yang sangat colorfull, game tersebut merupakan sebuah game simulation. Jika dilihat dari cover gamenya, anda pasti sudah ingin segera memainkannya. Jika tertarik dengan game Happy Street ini dan ingin memainkannya. Segera unduh game gratis ini di Google Play.

12. Real Racing 3

Bagi pencinta game balap, kalian bisa mencoba game ini. Real Racing 3 adalah game yang paling tepat untuk anda. Game ini menawarkan grafis yang dapat dikatakan sangat keren dengan efek 3D nya yang tampak nyata. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini di smartphone anda.

13. Dead Trigger

Game android terpopuler di Indonesia 2015 yang tak kalah seru untuk dimainkan yakni Dead Trigger. Bagi anda yang gemar bermain PlayStation pasti sering memainkan game Dead Trigger ini, kali ini anda dapat memainkan game tersebut di smartphone Android anda. Awalnya game ini berbayar di playstore, namun kali ini telah tersedia bajaknya sehingga terdapat versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger ini merupakan game yang memiliki grafis terbaik dalam dunia game. Untuk itu segera download game ini untuk anda mainkan di smartphone Android anda.

14. FIFA 15 Ultimate Team

Salah satu game bertema sepak bola di android yang tak boleh ketinggalan untuk dimainkan adalah FIFA 15 Ultimate Team. Aplikasi Game FIFA 15 ini anda dapat memainkannya di smartphone Android anda, game olah raga ini adalah game yang paling disuka oleh para laki-laki. Di game ini akan menyuguhkan banyak klub sepak bola kelas dunia, diantarnya berbagai macam team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga bahkan team dari MLS (Major League Soccer). Aplikasi game ini dapat anda download secara gratis di Play Store.

15. Meta Slug Defense

Game yang sangat populer di perangkat PS dengan nama Metal Slug, kali ini dapat anda mainkan di perangkat Android anda. Game yang memberikan petualangan seru dan banyak digemari ini memiliki 16 area atau level baru, selain itu terdapat sebuah misi khusus untuk anda yang pastinya akan menambah keseruan di game ini. penasaran? download game gratis Metal Slug Defense ini di Play Store.

16. Avenger Initiative

Avenger Initiative adalah Game android terpopuler di Indonesia 2015 yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu luang. Game Avenger Initiative ini adalah Game yang dari segi gameplay nya mirip dengan infinity blade. Pemainnya berupa tokoh – tokoh di avenger misalnya Hulk. Game sangat adalah game pertarungan yang seru untuk dimainkan. Namun tak semua type Smartphone Android dapat memainkan game ini. Download dan coba di Android anda !

17. POU

Pernah memainkan game tamagochi? Game ini bisa anda nikmati di perangkat kesayangan anda dengan mengunduh gamenya. Game Pou ini merupakan salah satu game yang patut untuk anda coba diminggu ini, pada game ini pemain diharuskan merawat karakter lucu bernama Pou didalam permainan. Seperti memberi makan, memandikan dan mengajak bermain. Seiring itu, level anda akan bertambah dan mampu membuka fitur fitur yang terkunci dalam game ini.

18. Masha And The Bear : Search and The Rescue

Bagi pecinta film animasi Masha And The Bear, anda dapat mencoba memainnya gamenya melalui android kesayangan anda. Game android terpopuler di Indonesia 2015 bertajuk Masha And The Bear Search anda The Rescue ini juga bisa menjadi koleksi game yang patut anda mainkan minggu ini. Game ringan Android ini menjadikan pemain seorang penyelamat bagi para kelinci. Seperti yang nampak pada filmnya, masha dan the bear sangat erat dengan hewan – hewan seperti kelinci dan juga lain-lainnya. Namun game ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android v.3+ .Langsung aja download di PlayStore, Gratiss !!

19. Danger Dash

Danger Dash adalah sebuah game pada platform Android yang juga termasuk digemari oleh pengguna android. Game play dari game ini hampir mirip dengan game Subway Surfer dimana pemain disini akan berusaha menghindari kejaran harimau dan juga dapat mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar.

20. CRC Pro Cycling

Game terakhir yang tidak kalah seru untuk dimainkan adalah CRC Pro Cycling. Game CRC Pro Cycling ini membuat anda seakan – akan mengendarai sepeda dan berada pada sebuah pertandingan yang anda harus bisa menjadi juaranya. Segera download game ini, gratis !!!



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top